Jumat, 09 Januari 2015

Tentang Kami

M2S COMMUNITY adalah portal komunitas berbahasa indonesia dengan pertumbuhan pengunjung yang terus meningkat setiap bulannya. Secara konsisten menyediakan konten berkualitas secara komprehensif tentang kegiatan dan perkembangan M2S Community di Indonesia. Situs M2S Community adalah situs yang memberikan informasi tentang M2S yang didalamnya berisi juga artikel mengenai hobi, otomotif, blog dan komunitas lain yang berhubungan dengan M2S Community.

M2S Community didedikasikan bagi perkembangan M2S Community di Indonesia agar memudahkan setiap orang untuk bisa mengkoneksikan informasi maupun untuk berkomunikasi dan kami juga sangat mengapresiasi jika ingin berbagi informasi di web ini. Nanti kami akan bantu memoderasi dan merangkum menjadi satu direktori sehingga web ini bisa berkontribusi besar bagi rekan-rekan M2S Community.

M2S Community pasti akan selalu berkembang positif dan akan terus maju.

KOMENTAR


Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan M2S Community  dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau sara. M2S akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. M2S berhak untuk memberi peringatan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

IKLAN

M2S COMMUNITY – Setiap bulan M2S Community memiliki rata-rata 1.000 pengunjung yang membutuhkan informasi mengenai komunitas M2S atau yang lainnya.
Iklan di M2S Community bisa berupa banner-banner yang tersaji dalam bentuk konten Rich Media Ads. Sehingga lebih interaktif baik secara visual ataupun dalam penyampaian isi iklan.

Selain dalam bentuk banner, M2S COMMUNITY juga bisa menerima iklan dalam bentuk lain seperti artikel marketing yang bersifat memberikan informasi ataupun promosi produk bagi para pembaca atau dalam bentuk lainnya sesuai keinginan dari pemasang iklan. Namun, jika terkait dengan aktivitas/promosi bisnis dari anggota tentang komunitas M2S itu bersifat GRATIS. Semua informasi yang Anda kirimkan adalah bersifat rahasia dan M2S Community menjamin kerahasiaan Anda, silahkan menuju ke halaman kontak atau langsung kirim pesan ke M2S Community


KONTAK

Kritik, saran, pertanyaan dan informasi kerjasama akan kami terima dengan senang hati, silahkan kirimkan melalui Fan Page Resmi M2S Community atau menuju halaman kontak 



0 komentar:

Posting Komentar

 
SELAMAT DATANG DI WEB M2S COMMUNITY | WE ARE NOT JUST A COMMUNITY, BUAT WE ARE FAMILY