Selasa, 13 Januari 2015

Di Medan, Geng Motor Masih Merajarela

 Di Medan, Geng Motor Masih Merajarela | Berita Nasional – Seperti yang diketahui, bahwasanya tingkat kriminalitas dan kejahatan di masyarakat sipil yang selalu dilakukan oleh geng motor bertempat di Kota Medan selama tahun 2014 ini, sedianya dinilai sangat bringas sekali dan benar-benar sangat meresahkan warga masyarakat di kota itu.
“Untuk wilayah Kota Medan kejahatan yang dilakukan oleh geng motor diketahui sangat fenomenal sekali dan sedianya sudah memakan banyak korban yang sedianya melaporkan ke pihak aparat kepolisian, akan tetapi hingga saat ini sama sekali belum dapat dituntaskan,” ucap Muhammad Khaidir Harahap, SH, selaku Wakil Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan ketika berada di Medan, hari Kamis, pada saat melakukan evaluasi 2014.
Untuk wilayah Kota Medan sendiri, diketahui tingkat kerawanan akan tindakan kriminal yang sudah dilakukan oleh geng motor itu dirasa cukup tinggi pada dini-hari. “Warga masyarakat kota Medan sangat khawatir sekali untuk melakukan setiap aktivitas di tengah malam ataupun dini-hari, pasalnya masih banyaknya sekelompok geng motor yang berkeliaran,” ungkap Khaidir.
Pihaknya (Khaidir) menyebutkan, bahwa disepanjang pemantauan yang dilakukan oleh LBH Medan, kemudian aparat kepolisian ketika jam rawan akan tindak kejahatan pada titik wilayah tertentu masih sangat minim untuk melakukan patroli dan menjaga serta mengawasi wilayah yang dimaksud.

Sumber : suaramedan.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
SELAMAT DATANG DI WEB M2S COMMUNITY | WE ARE NOT JUST A COMMUNITY, BUAT WE ARE FAMILY